Thursday, March 1, 2018

Apakah Akseptor Bpjs Kelas 3 Harus Mempunyai Rekening Bank?

Sebuah pertanyaan dari beberapa calon akseptor BPJS yang ingin melaksanakan registrasi bpjs, Apakah Peserta BPJS Kelas 3 harus mempunyai rekening Bank? - Peserta BPJS kelas 3 yakni akseptor BPJS dengan iuran premi bulanan paling murah sekitar Rp 25.500, akseptor kelas 3 ini akan mendapat hak kelas rawat inap di kelas 3, dan hanya sanggup berobat di Puskesmas setempat, Pertanyaannya apakah akseptor BPJS yang ingin mengambil BPJS kelas 3 perlu mempunyai rekening bank?

Kita ketahui bersama bahwa salah satu syarat daftar bpjs yakni mempunyai rekening bank, kepemilikan rekening bank tersebut fungsinya yakni untuk memudahkan akseptor BPJS membayar iuran atau premi bulanan bpjs, sehingga tidak terjadi telat bayar atau menunggak iuran bpjs.

Sebuah pertanyaan dari beberapa calon akseptor BPJS yang ingin melaksanakan registrasi bpjs Apakah Peserta BPJS Kelas 3 harus mempunyai rekening Bank?


Jika telat 1 bulan saja tidak melaksanakan pembayaran iuran maka konsekuensinya yakni kepesertaan BPJS sanggup dinonaktifkan dan kartu bpjs tidak sanggup dipakai untuk berobat.


Apakah Peserta BPJS Kelas 3 harus mempunyai rekening Bank?

Kembali kepertanyaan inti yang akan kita bahas kali ini, apakah akseptor kelas 3 perlu mempunyai rekening bank?.

Ada kabar baik bahwa kalau anda mendaftar BPJS dilakukan secara manual dengan mengambil kelas III, maka anda tidak perlu mempunyai rekening bank, tapi kalau registrasi bpjs dilakukan secara online, meskipun anda mengambil kelas tiga, harus menyertakan rekening bank.

Kepemilikan rekening bank bahwasanya hanya diperuntukan bagi akseptor yang mengambil kelas I dan kelas 2,  sedangkan yang mengambil kelas III tidak harus mempunyai rekening bank.

Lantas bagaimanakah pembayaran iuan pertama bpjs untuk akseptor kelas 3 dibayarkan kalau tidak mempunyai rekening bank?

Untuk melaksanakan pembayaran iuran BPJS ada aneka macam alternatif yang sanggup dipilih, sanggup melalui ATM bank yang sudah berhubungan dengan bpjs, melalui minimarket menyerupai alfamart atau indomart, melalui teler bank atau melalui kantor pos, anda sanggup menentukan salah satu alternatif yang berdasarkan anda lebih gampang dan cepat.

Khusus untuk kelas 3 alasannya yakni tidak harus mempunyai rekening bank, maka mereka sanggup melaksanakan pembayaran iuran pertama maupun iuran berikutnya melalui Minimarket terdekat yakni alfamart dan indomart, atau melalui kantor pos kalau memang sudah tersedia.

Sedangkan yang mengambil kelas I atau 2 maka wajib untuk mempunyai rekening bank, baik memakai rekening bank sendiri maupun anggota keluarga. kepemilikan rekening bank tersebut dipakai biar akseptor yang bersangkutan lebih gampang untuk melaksanakan pembayaran melalui ATM, teler bank maupu melalui autodebet otomatis.

1 comments:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete