Sunday, February 25, 2018

Daftar Bpjs Kesehatan Di Bank Bri Terbukti Lebih Cepat Dan Mudah!

Daftar menjadi penerima BPJS kesehatan bekerjsama sangatlah gampang bahkan kini dapat dilakukan secara online maupun offline dengan tiba pribadi ke kantor BPJS setempat, dan yang paling mudah gampang dan cepat ialah daftar bpjs secara online tapi sayangnya ini dikhususkan untuk penerima yang anggota keluarganya yang tercantum di kartu keluarga (KK) belum satupun terdaftar menjadi penerima BPJS, kalau ada satu orang saja sudah terdaftar menjadi penerima BPJS kesehatan maka registrasi secara online tidak dapat dilakukan. artinya anda mau tidak mau harus rela tiba pribadi ke kantor bpjs setempat dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan.

Daftar di kantor BPJS pun bekerjsama tidaklah sulit sayangnya anda harus rela mengantri, alasannya hingga ketika ini daftar bpjs di kantor bpjs masih selalu penuh dengan antrian dan prosesnya menjadi sangat usang alasannya harus menunggu giliran, salah satu alternatifnya ialah anda harus tiba sepagi mungkin supaya mendapat giliran lebih awal, kalau tidak maka anda dapat saja kehabisan quota antrian dan anda harus rela tiba lagi di besok harinya.

Daftar menjadi penerima BPJS kesehatan bekerjsama sangatlah gampang bahkan kini dapat dila Daftar BPJS Kesehatan di Bank BRI terbukti lebih cepat dan mudah!


Tapi untungnya seiring waktu pemerintah terutama pihak bpjs terus membenahi duduk perkara registrasi ini dengan cara membuka kawasan registrasi di bank-bank yang sudah berafiliasi dengan pihak bpjs, jadi kini registrasi bpjs selain dapat dilakukan secara online atau dengan tiba pribadi ke kantor bpjs, ternyata dapat juga dilakukan di Bank-bank yang sudah berafiliasi dengan bpjs, yakni bank BRI, BNI, Mandiri.

Pendaftaran BPJS di Bank ini berdasarkan saya cukup mudah daripada di kantor bpjs, terutama untuk ketika ini, alasannya anda tidak perlu mengantri dengan pendaftar lainnya, mungkin masih banyak orang yang belum tau perihal alternatif registrasi bpjs ini alasannya tidak terlalu banyak antrian sehingga dapat diproses dengan cepat.

Cara Daftar BPJS Kesehatan di Bank BRI 

Daftar BPJS di bank bekerjsama tidak jauh berbeda dengan cara daftar bpjs secara offline di kantor bpjs. Saya tulis artikel ini mengutif dari  pengalaman seorang teman yang daftar bpjs melalui bank BRI, ketentuan, syarat dan prosedurnya ialah sebagai berikut:

1. Anda dapat menentukan salah satu bank yang sudah berafiliasi dengan BPJS (BRI, BNI dan mandiri)

2. Siapkan persyaratan yang telah ditentukan:
Adapun persyaratan tidak jauh berbeda dengan daftar bpjs di kantor bpjs sebagai berikut:

  • Asli dan Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  • Asli dan Fotocopy KTP
  • Foto 3x4 untuk seluruh anggota keluarga kecuali balita
  • Mengisi formulir registrasi bpjs kesehatan
  • Memiliki rekening bank (BNI, BRI atau Mandiri) kalau mengambil kelas I atau II sedangkan kalau mengambil kelas III tidak perlu. Pilih salah satu bank di atas sesuai dengan rekening bank yang anda miliki
  • Membawa uang untuk iuran pertama bpjs, besar kecilnya uang diubahsuaikan dengan kelas yang diambil dan juga jumlah anggota keluarga
  • Jika mengharuskan membuka rekening, pilih saja simpedes supaya administrasinya ringan, biasanya biaya pembukaan rekening 100 ribu rupiah, 

3. Pendaftaran akan diproses oleh petugas bank dan anda akan diberikan nota bukti pembayaran iuran pertama, simpan dan jangan hingga hilang

4. Kartu biasanya dapat di ambil sesudah 14 hari atau 2 ahad dari proses pendaftaran. anda dapat mengambil kartu ke bank tersebut dimana anda mendaftar.


Bagaimana gampang bukan, selain gampang prosesnya cepat alasannya tidak ada antrian kata teman saya, alasannya mungkin waktu itu belum banyak orang yang tau, disarankan kalau anda menentukan registrasi di bank anda dapat tiba di pagi hari atau di siang hari, pilih saja bank-bank cabang yang sudah berafiliasi dengan bpjs yang tidak banyak mempunyai nasabah.

Itulah mengenai Daftar BPJS Kesehatan di Bank BRI terbukti lebih cepat dan mudah!, semoga membantu.


1 comments:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete